Supervisi Dari Sekretariat KPU RI

114
Kunjungan Sekretariat KPU RI ke KPU Kota Sawahlunto

kpu.sawahluntokota.go.id – Kamis (29/9) KPU Kota Sawahlunto mendapat kunjungan dari sekretariat KPU RI yang didampingi oleh sekretariat KPU Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan dilakukan setelah kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Manajemen Akuntansi BMN di KPU Provinsi Sumatera Barat satu hari sebelumnya (28/9).

Dalam kunjungan ini, KPU Kota Sawahlunto mendapat masukan terkait pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dan pelaporan keuangan. Tim KPU RI yang terdiri dari Kasubbag Inventarisasi, Kasubbag Urusan Dalam, Kasubbag AKLAP dan 3 orang pelaksana dari Biro Umum, menyampaikan tata cara penghapusan BMN yang akan dilaksanakan oleh KPU Kota Sawahlunto pada tahun 2016 ini.

Disamping itu pelaksana bagian keuangan KPU Kota Sawahlunto juga mendapat-masukan terkait kendala yang dihadapi dalam penggunaan aplikasi keuangan. Pendamping dari Sekretariat KPU Provinsi Sumatera Barat yang terdiri dari Kasubbag Umum & Keuangandan 3orang pelaksana Subbagian Umum juga menyampaikan pemecahan masalah terkait sistem terbaru dai penggunaan BPJS oleh Komisioner dan pegawai honorer.(hum/kpuswl)

SHARE