Pendidikan Pemilih Akademi Komunitas Negeri Sawahlunto

183
Ketua KPU Kota Sawahlunto Menyampaikan Pendidikan Pemilih di Akademi Komunitas

kpu.sawahluntokota.go.id – Selain mengunjungi SLTA Sederajat untuk melakukan pendidikan pemilih, KPU Kota Sawahlunto pada Kamis (8/12) juga mengunjungi Akademi Komunitas Negeri Sawahlunto yang bertempat di Kecamatan Talawi. Akademi Komunitas Negeri Sawahlunto ini merupakan program diluar domisili Kota Sawahlunto dari Fakultas Teknik Universitas Andalas untuk program D2-Teknik Alat Berat dan D2-Teknik Pertambangan.

Dalam penyampaian pendidikan pemilih ini, Ketua KPU Kota Sawahlunto mengajak mahasiswa Akademi Komunitas untuk bersedia mensukseskan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018, apakah itu dengan menjadi pemantau ataupun penyelenggara jika persyaratan sudah terpenuhi.

Yang paling utama adalah bagi mahasiswa Akademi Komunitas yang berasal dari Kota Sawahlunto, pastikan untuk sudah memiliki e-KTP supaya bisa terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap. “Jangan lupa untuk menggunakan hak pilih, ajak keluarga dan sahabat. Jadilah pemilih yang cerdas demi Sawahlunto jaya”, ajak Afdhal. (hum/kpuswl)

SHARE