Seleksi Sekretaris KPU Kota Sawahlunto

245
Sekretaris dan Calon Sekretaris KPU Kota Sawahlunto. Dari kiri ke kanan : Bet Mukhardi, Maizon (Sekretaris), Mahyudin dan Ase Nur Rachman

kpu.sawahluntokota.go.id – Sekretaris KPU Kota Sawahlunto saat ini, Maizon, SH, akan memasuki masa pensiun per 1 Februari 2017. Saat ini KPU Kota Sawahlunto dalam proses seleksi sekretaris KPU Kota Sawahlunto.

Proses ini dimulai dengan meminta rekomendasi dari Walikota Sawahlunto untuk calon sekretaris KPU Kota Sawahlunto. Adapun calon sekretaris KPU Kota Sawahlunto tersebut adalah Drs. Ase Nur Rachman, MM. Par, Bet Mukhardi, S. Sos dan Mahyudin, S. Pd.

KPU Kota Sawahlunto sudah meminta ketiga calon sekretaris untuk melengkapi berkas sesuai dengan Surat KPU RI Nomor 106/SJ/I/2014 tanggal 30 Januari 2014. KPU Kota Sawahlunto melakukan seleksi administrasi dan wawancara terhadap ketiga calon. Kemudian ketiga berkas calon sekretaris ini akan disampaikan ke KPU Provinsi Sumatera Barat untuk ditindaklanjuti.

Jika Keputusan KPU RI tentang penetapan sekretaris defenitif KPU Kota Sawahlunto belum selesai sampai dengan 1 Februari 2017, posisi sekretaris KPU Kota Sawahlunto akan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) dari KPU Provinsi Sumater Barat.

SHARE